-->

cara membuat ucapan selamat datang alert di blog

Diposting oleh Unknown

halo sobat semua ini merupakan postingan pertama tutorial di blog ini hehe
dalam postingan kali ini saya akan share cara membuat ucapan selamat datang di blog biasanya banyak blog dengan full stylish memberikan ucapan selamat datang sebagai pesan pembukanya entah itu welcome atau pesan untuk tidak lupa meninggalkan komentarnya dll..
menurut saya ucapan selamat datang pada blog itu keren sih cuman cukup mengganggu para pengunjung blog yang datang makanya saya tidak memasang ucapan selamat datang atau pesan pembuka di blog ini. soalnya ntar pada ngacir pengunjungnya hehe
tapi bagi sobat semua yang mau memasang ucapan selamat datang di blog silahkan ikuti langkah berikut ini
- buka edit html
-backup template dulu agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan
-cari kode barikut ini : </head> gunakan ctrl F
-kemudian paste code di bawah ini tepat di atas code yang sobat cari tadi


-save template sobat dan selesai,
kini di blog sobat sudah ada ucapan selamat datang alias pesan pembukanya
hehe
Semoga artikel cara membuat ucapan selamat datang di blog bermanfaat bagi sobat semua





{ 47 komentar... read them below or add one }

Black Angel Syndicate mengatakan...

Pertamax... Nice Tutorial sob...
Makasih :)
Absen malam

Unknown mengatakan...

makasih sobat hehe

Ingin blog dikunjungi 100 visitor? mengatakan...

Mantep niiiih...

iman arsyad mengatakan...

mkasih sob

Unknown mengatakan...

sep sob...

iman arsyad mengatakan...

makasih yaa hehe

Mad Buddy mengatakan...

keren mas bro blogazinenya, ilmu saya belum sampai disini...hehehe

Unknown mengatakan...

hehe makasih ya bang :D ini juga masih belajar

Ary_Putra mengatakan...

Makin simple nih tampilannya sob. mantap

Unknown mengatakan...

@ari : makasih sobat

Ary_Putra mengatakan...

Lumayan nambah ilmu nih hehehee.. keren deh infonya bang. salam

Sangir mengatakan...

Mantabbbbbbbbbbbb broo ^_^

http://sangir01.blogspot.com/

Iole lens mengatakan...

Very good blog but sorry to say, I can't understand your blog. Thanks

arief ahsan mengatakan...

keren sob, kapan2 wajib dicoba nih

tagantar mengatakan...

Hihi.. mantap gan,, nambah lagi ilmu saya berkat agan..

Happy Blogging Sahabatku...

Unknown mengatakan...

Wah ..
Nais tutor bang, Tampung dlu ahh ..
Next Tutor di tunggu kang Iman , hahayyy ..

arie5758 mengatakan...

Ini apa seperti ucapan selamat datang untuk memasukkan nama segala itu sob? Kalo seperti itu, memang sepertinya mengganggu sih.. Tapi jika selamat datang di di header atau homepage biasa mungkin tidak masalah. Sayang ga ada scrinsut ya sob :)

outbondmalang mengatakan...

iya neh nambah ilmu lg sob dr postingan ente, semoga tambah maju gan ya...

Unknown mengatakan...

Terima Kasih Kawan ...
Atas Bantuannya Ini ...
Semoga hari-harimu menyenangkan Kawan ...

Salam Blogger ... (^_^)

Fikri Thufaily mengatakan...

Mantap sekali sob... hoho... thanks

Asis Sugianto mengatakan...

tapi sebenarnya ini tidak efekti sobat, soalnya banyak pengunjung blog mengeluhkan akan hal ini, yg munculnya kotak allert di halam blog...

Unknown mengatakan...

@ary putra : makasih hehe
@sangir : thanks ya :D
@arief ahsan : hehe silahkan sobat semoga bewrhasil
@tagantar : alhamdulillah kalo nmbah ilmunya bang hehe
F-403 : sip deh
@bang arie : oh iya bang yang klo di klik baru muncul halamannya bukan di headernya hehe maaf gk ada screenshotnya
@outbound : amin makasih ya
@agus : makasih bang hehe
@fikri : makasih
@bang asis : memang bang mengganggu makany saya nggak masang hehe

wong cerbon mengatakan...

Makasih tips dan triknya bro...

Unknown mengatakan...

asyik gan...

oya gan, ajarin saya dong buat komentar admin berbeda dengan pengunjung, tolong yah agan...

Semoga sukses gan :) saya tunggu jawabannya yah gan :)

iman arsyad mengatakan...

@mihammad hidayat : sudah saya balas lihat di blog sampeweweh

SH17 mengatakan...

http://r15.cooltext.com/rendered/cooltext647779212.gif Thanks Bro

iman arsyad mengatakan...

@syarip : apa maksudnya sob?

Rudy Hartono mengatakan...

ijin nyimak sob

sugianto mengatakan...

http://kociarkacier.mobie.in ijin nyimak sob

cara melangsingkan tubuh mengatakan...

Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

obat menurunkan berat badan mengatakan...

Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

klorofil mint powder mengatakan...

Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

teh rosella mengatakan...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

obat kista mengatakan...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

golden tissue mengatakan...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

minyak zaitun mengatakan...

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

MenoHerbs mengatakan...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

obat glaukoma mengatakan...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

askep katarak mengatakan...

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

katarak mata mengatakan...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

mata silinder mengatakan...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

Foredi mengatakan...

Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

Belanja Online Murah mengatakan...

terima kasih atas tutornya sob...

famusiq mengatakan...

Mantap (y)

Bisnis Online mengatakan...

Belajar dulu ya bos, hehehehe

By : http://indotronik.com

sherina mengatakan...

terimakasih informasinya..saya akan coba pasang di blog saya

obat herbal mengatakan...

jualobatherbaluntukwasiratau
ramuanuntukpenyakitdiabetesbasah
jualobatherbaluntukambeienmurah
ramuanuntukpenyakitdiabetesbasah_16
jualobatherbaltradisionalampuhwasir
jualobatambeien
jualobatherbalampuhwasirmurah
jamupenyakitdiabetesbasah
jualobatampuhherbaluntukambeien
jualobatambeienherbal
jualobatambeienherbalmurahterjamin
pantanganpenyakitdiabetesbasah
jualobatambeienherbalmujarab_21
jualobatherbalwasir
jualobatambeienherbalterjamin
jualobatherbalambeien
jualobatambeienterjaminampuh
penyakitdiabeteskering
jualobatambeienampuhmurah_21
jualobatwasiratauambeienherbal
jualobatambeienampuh_21
obatpenyakitdiabeteskering
obatherbal

Posting Komentar