-->

hello

Diposting oleh Unknown

Hello :D ini posting pertama saya di blog ini hehe di blog ini saya lebih fokus ke blogging tutorial hehe

blog ini saya buat dengan konsep blogazine hehe soalnya saya rasa keren banget deh kalo setiap postingan beda tampilannya :D tentu saja dong dengan kreasi tingkat tinggi *ups tingkat rendah soalnya nilai menggambar saya nggak pernah dapet 8 hooho maaf yaaa sebelumnya pada tanggal 2 februari kemarin itu saya nggak sempet blogwalking soale kan-kan lagi buat blog ini hehe.. blog ini muncul dan sudah ada pada tanggal 2 itu deh HAHA .
o iya saya sangat berterima kasih sama kang rohman yang ngenalin blogazine melalui guest postnya plus ANGGOTA 10 BLOG DEAL.. hehe beberapa widgetnya ambil dari beliau-beliau loh..

mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan *wkwkw
walaupun blog ini masih SANGAT JAUH dari kata SEMPURNA untuk sebuah blogazine tapi saya sangat berharap blog ini bisa bermanfaat dan paling tidak bisa selalu di ingat
oleh pengunjungnya hahay :)
Best Regards : SUWARDIMAN ARSYAD







{ 28 komentar... read them below or add one }

Tonnys mengatakan...

Kionghi...kionghi...selamat bang iman...jadi irinih dari dulu saya pengen buat blogs seperti ini tapi belum dapat referensi blog yang bagus..hehe....sumpah keren abis deh bang...simple elegan...gue banget nih :D
kasih tutornya dong...
Happy blogging...ditunggu pengalamannya membuat blog ini :D

Nanda mengatakan...

mantab sob.. lanjutkan :D

Unknown mengatakan...

@nanda : makasih sobat

KangFarhan mengatakan...

hahaha,,,,,bang weweh ini konsepnya maknyus juga....sip deh konsep blog abang

wawan mengatakan...

lanjutkan........!!!!

ARMAN BLOG mengatakan...

wKWKWKWKWK MANTAP SOB, ayo semangat happy blogging

Unknown mengatakan...

thanks sobat

Unknown mengatakan...

makasih kang haha tapi jangana blg bang weweh dng iman aja kang hehe

Ayriy Zone mengatakan...

Selamat ya atas blog barunya sob,, semoga sukses,,

Unknown mengatakan...

makasihya bang hehe

Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk] mengatakan...

selamat datang di dunia blog masbrooo :D sukses!

Unknown mengatakan...

okey bang hehe makasih yaa

keluarga ale mengatakan...

sip,, smangat menulis!!!

Unknown mengatakan...

heheh makasih ya bang

Unknown mengatakan...

baru nih,,,

iman arsyad mengatakan...

hehe iya bang

tagantar mengatakan...

Wah,.. blog baru y gan,..!! hehe,,..
sukses deh gan dgn blog baru'nya...!

Happy Blogging Sahabatku...!

iman arsyad mengatakan...

hehe iya bang makasih yaa

Unknown mengatakan...

hehe makasih ya bang tonny :) kapan2 ya kalo dah mahir soalnya masih baru juga nih di blogazine :D maaf ya bang komentarnya baru saya liat skrng hehe

KangFarhan mengatakan...

selamat atas launchingnya bang...keren banget template abang...beda dari yang lain pokoknya...siipppp

iman@sampeweweh mengatakan...

heh makasih ya kang farhan :)

ino putro mengatakan...

keren mas blognya :)

iman@sampeweweh mengatakan...

makasih yaa :D

arie5758 mengatakan...

Blog yang keren dan simple. Memang kelihatan cukup elegant dg tampilan minimalis begini. Selamat masbro, dan salam kenal dari saya :)

Unknown mengatakan...

@bang arie : makasih yah bag

arie5758 mengatakan...

Jiah.. baru tahu kalo blog ini klonengannya Sampe****h hahahaha. Selamat sudah naik kelas ya blog krucilnya :D

iman@sampeweweh mengatakan...

@bang arie : haha iya bang alhamdulillah :D

diki sulaeman mengatakan...

mantap blognya... semoga lebih sukses

Posting Komentar