-->

blogger atau google yang error? atau saya yang error

Diposting oleh Unknown

UPDATE # saya mengunjungi lagi blog kang asep tapi ternyata sobat yag lain bisa berkomentar (desa cilembu)
tapi kenapa saya tidak bisa ? :0 padahal udah pindah dari rumah nggak bisa dan dari warnet juga :(


baca dulu postingan di bawah ini
okey di postingan kali ini saya mau membahas banyak keerroran yag terjadi pada google
setelah melakukan update besa-besaran terhadap pagerank alias mayor ini di lakukan menurut master-master yang ada karena adanya tambahan bug dari google. beberapa ke erroran yang terjadi yaitu
1. di alami kang asep admin sakahayang.com yang artikel yang terindex di google menuju homenya bukan menuju artikelnya

berikut screen shot yang langsung saya ambil dari sakahayng.com


 


2. untuk bekmentar sama sekali tidak bisa dalam kurung untuk blog yang menampilkan code verifikasi untuk berkomentar banyak blogger yang mengeluh karena adanya error ini, termasuk saya. kenapa saya berani bilang eror dalam hal berkomentar juga? saya awalnya membuka blog dan mencoba berkomentar di blog kang asep ternyata tidak bisa kemudian saya cari blog lain juga tetap tidak bisa yang muncul tetap code ini






 










awalnya saya mengira leptop saya bermasalah akhirnya saya pergi ke warnet dekat rumah namun tetap saja saya menemukan hal yang sama code itu muncul lagi (lihat gambar 2)
dan ketika saya blowalking bang ashto dan mbak icha juga merasakn apa yang saya rasakan *SEPETINYA
lihat screen shotnya





bagaimana menurut sobat apakah google atau bloggernya yang eror? atau apa saya ? :( mahon penjelasannya

 





ini screenshot saat saya akan berkomentar di blog kang asep
masih sama dari tadi pagi sekitar pkul 9 sampai saat ini pkul 12 :( saya jadi bingung nih
soalnya ada beberapa blogger yang bisa komen juga
 



{ 60 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Ini saya test komentar ,,,

wilujeng bingung

Unknown mengatakan...

pagi kawan, kujungan rutin ^_^

Unknown mengatakan...

ini lancar kawan ^_^ ga ada masalah ....

Indonesia Ku mengatakan...

wah repot juga nih...saya coba koment ini..

Unknown mengatakan...

kawan saya mau kasih info, saya juga mengalami hal yang sama dengan kawan, mungkin google memang dalam tahap perbaikan.
Saran.
code yang pertamakali muncul adalah smenita, kawan masukan saja code itu lalu publish, nanti bakal muncul code yang baru. nah kode yang baru itu akan membuat komentar kawan akan muncul. ^_^

Unknown mengatakan...

@kang asep : saya juga bingung jadinya nggak bisa komentar deh :( di blog sobat-sobat yang menggunakan verifikasi
@iqbal : masalahnya beberapa blogger saja yang tidak bisa dan di blog yang ada verifikasinya
@indonesiaku : coba sobat komentar pada blog yang ada code verifikasinya

Unknown mengatakan...

mungkin pengaturan komentar sobat kali .

Beast mengatakan...

Coba test komentar

Bisa Kok

Huzna Souvenir mengatakan...

saya coba ikut test komentar ya om........

Artikel Komputer | SEO mengatakan...

Nice post

Fikri Thufaily mengatakan...

saya juga gitu.. pagi ini blogwalking walking terus dan kebanyakan begitu sob... entah kenapa ya googlenya lagi eror atau gimana...

tapi terakhir (masih sekali) ku coba ganti google chrome (sebelumnya mozilla) jadi bisa...

dan iya memang captchanya tetap itu saja

duniasharing mengatakan...

heueue tetep semanngat mudah-mudahan cepet clear nih, blog saya juga nasibnya sama link postingan tidak terindex melainkan hanya home page :)

kalau koment saya lancar2 aja bang :D

arie5758 mengatakan...

Tai sekitar subuh, saya mengalami hal yg sama sob... sepertinya blogger lagi update, shg chapcha komentar yg muncul sama persis seprti yg sobat alami hehehe... skr sudah baik lai sepertinya :)

Unknown mengatakan...

@ADA BLOG : nggak kok aksud saya du blog lain sobat
@beast : yang ada capchana sajasob yang bikin bingung
@huzna : bukan di blog ini mbk tapi di blog lain yang ada chapchanya
@artikel : tlong dong nyambung sama artikelnya
@fikri : makasih infonya sobat
@dunia sharing : amin bang hehe
@bang arie : berrti memang google yah bang hehe

Jejak Puisi mengatakan...

gak ada masalah kok sob... ini lancar2 aja... ^_^

halimah mengatakan...

ikut ngisi komen ah, biar rame ^_^

Unknown mengatakan...

tuh kan captha yg error sob gak usa pake captha klo ada spam tinggal delet aja,, hehehe

ARMAN mengatakan...

Iya lancar2 aja koq sob

Unknown mengatakan...

@jejak puisi: iya alhamdulillah udah lancar hehe
@mbak halimah : makasih mbak :D
@bang asis : iya saya juga nggak make chapcha bang
@arman : itu buat blog yang ada chapchanya sob

Hzndi mengatakan...

bingung juga ya sob hehe

Unknown mengatakan...

@hzndi : alhamdulillah sudah baik :D googlenya cepet memperbaikinya hehe

ino putro mengatakan...

biasanya chapta gak muncul sob. cara manual ditambah fungsi scroll aja

Unknown mengatakan...

@INO PUTRO ini bukan masalha di blog saya bang tapi di blog orang lain yang make chapta hehe

Obat Keputihan mengatakan...

betul gan... sy juga alami dari pagi tadi

KangFarhan mengatakan...

betullll bang...google yang eror... masak si'capcha' nongol terus ngeluarin nama mbak 'smenita'...hehehehe
sekarang dah beres keliatannya

Ayriy Zone mengatakan...

saya juga error seperti itu bang,, oke bang link saya di pasang di mana

Unknown mengatakan...

wkwk, emang googlenya error gann tadi pagi.

Kalo ane sih, mending kalo komentar ga pake verifikasi kata gan hihi

Unknown mengatakan...

Lancar ko disini :)

zhey five mengatakan...

tadi mang sepat erorr bos.... tapi udah balik seperti semula kog....

isman mengatakan...

Aku juga ngalami hal yang sama. Tapi udah normal kok...

Zikir dan Kontemplasi mengatakan...

ikut menyimak disini

Asis Sugianto mengatakan...

sepertinya sekarang sudah normal kembali sobat, tapi sy kurang tahu juga soalny tadi koment di blog sobat yg ada capthanya sudah aman sobat...

iman arsyad mengatakan...

ALL : google sudah kembali seperti semula untuk masalah kotak komentar :D

Dicky Maulana mengatakan...

Nice Info Gan,

mrofiuddin mengatakan...

wahh...itu berarti anda kurang beruntung Sobat...hehehehe....Bercanda...cuman ngasih info juga,,di itu kadang bisa dari laptop sobat...cZ laptop temen ane ada yang malah
(Beri komentar sebagai :......)ini malah kosong..ndak bisa milih....kesimpulan...ya beginilah warna warni kehidupan...heheheh..happy blogging....

Unknown mengatakan...

@mrofiudin : nggak kok bang banyak yang ngalamin plus saya udah pindah k warnet juga tetep nggak bisa

bocah n mengatakan...

ikutan ahh.... di buku tamu ane jg ada yang komplein ga' bisa koment, tp ane komentar di mana2 fine-fine aja! semangat terus sob...!

Unknown mengatakan...

@ bocah n : makasih sobat masalahnya sekarang sudah di clear oleh google

district16 mengatakan...

wah bner gan saya juga merasakan itu
komen di dua blog yg berbeda tpi code verifikasi sama
"smenita"

Unknown mengatakan...

Nah sekarang ketahuan, ,,
mungkin saat itu captcha google sedang masa transisi atau mau ada pergantian script, atau mungkin juga error ,,, Nyata sekarang captchnya berwarna hitam yang lama merah. Dan agak susah dibacanya (yg dulu mudah terbaca) ...

wilujeng ngeblog

Abdullah faqih mengatakan...

gimana cxcara membanjirkan komentar.....>????

Foredi Gel mengatakan...

Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

Gasa mengatakan...

Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

Gagah Perkasa mengatakan...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

Tisu Majakani mengatakan...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

Sarang Semut mengatakan...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

Sarang Semut Papua mengatakan...

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

BioJANNA mengatakan...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

Macafit mengatakan...

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

Xamthone mengatakan...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

Xamthone Plus mengatakan...

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Crystal X mengatakan...

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

Ejakulasi Dini mengatakan...

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

Obat Kuat mengatakan...

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

Abecell mengatakan...

Terimakasih Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

Abe Cell mengatakan...

Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

Wong nDeso mengatakan...

sama gan

Cream Pengencang Payudara Terbaik mengatakan...

Saya coba komentar dan ternyata sudah bisa ya gan??

obat herbal mengatakan...

jualobatherbaluntukwasiratau
ramuanuntukpenyakitdiabetesbasah
jualobatherbaluntukambeienmurah
ramuanuntukpenyakitdiabetesbasah_16
jualobatherbaltradisionalampuhwasir
jualobatambeien
jualobatherbalampuhwasirmurah
jamupenyakitdiabetesbasah
jualobatampuhherbaluntukambeien
jualobatambeienherbal
jualobatambeienherbalmurahterjamin
pantanganpenyakitdiabetesbasah
jualobatambeienherbalmujarab_21
jualobatherbalwasir
jualobatambeienherbalterjamin
jualobatherbalambeien
jualobatambeienterjaminampuh
penyakitdiabeteskering
jualobatambeienampuhmurah_21
jualobatwasiratauambeienherbal
jualobatambeienampuh_21
obatpenyakitdiabeteskering
obatherbal

Pilules Semenax mengatakan...

Pos sangat bermanfaat dan informatif

Posting Komentar