-->

perbedaan google pagerank update minor dan mayor

Diposting oleh Unknown

Halo sobat selamat pagi, siang sore dan malam hehe kemarin ketika lagi blogwalking plus memburu backlink di blog yang berpagerank tinggi tiba-tiba saya di kejutkan dengan tulisan di blog saya sampeweweh.blogspot.com pada status pageranknya yang bertuliskan 1. Kemudian saya search lagi blog saya yang ini ternyata berpagerank 2 bingung juga saya kenapa ya padahal blog ini meluncurnya tanggal 2 februari 2012 tentu saja blog ini belum ada apa-apanya tapi kok kenapa ya bias lebih tinggi dari blog saya yang satuan. Padahal blog saya yang satuan udah 1 tahun lebih. Nyari-nyari jawaban dim bah google nggak ketemu keyword yang pas, eh pas buka grup blogger pemula ketemu juga jawabannya. Ternyata google update pagerank mayor bukan minor huhu but gpp lah yang penting punya imbas deh capek ngurusin template wkwkw
Oke bagi sobat yang belum tau apa itu update pagerank minor dan mayor serta perbedaan update pagerank minor dan mayor check this out yah…..
update pagerank minor adalah update yang dilakukan oleh google untuk blog-blog besar dan blog yang sudah lama menglanglang buana di dunia maya, google mengupdate dan mengawasi pagerank hamper setiap hari pada blog-blog ini.
update pagerank mayor adalah update pagerank yang dilakukan google secara besar-besaran karena adanya tambahan criteria penilaian dan sesuatu yang di perbaharui dari google. Mugkin itu sedikit pengertian tentang update pagerank minor dan mayor

update pagerank mayor ini berdampak pada hamper pada semua blog yang terdaftar di google termasuk blog ini yang baru beberapa hari saya buat, kenapa saya bilang hamper semua blog pada update pagerank mayor terkena dampaknya karena saat saya blogwalking kemarin malam saya rata-rata melihat semua blog yang saya kunjungi berPAGERANK. Saya sih nggak berani bilang google asal ngasih PAGERANK tapi gimana ya masa blog ini baru di buat nggak sampe 1 minggu udah pagerank 2? Tapi saya sih bersyukur heehe kalo memang dapet wkwkw
Gimana dengan pagerank blog sobat?





{ 51 komentar... read them below or add one }

tagantar mengatakan...

wah,, baru tau kalau ada mayor dan minor gitu,.. kyak chord gitar jg y ,, ada mayor/minor 'nya jg itu PR.. hihihi,....,,

blog saya brrti masuk update Pagerank mayor,, soal'nya blog sya masih bru banget, tp dapet PR.. (Bingung 12%) hehe..!!!

Happy blogging Sahabatku..

Bayam mengatakan...

wah 5 hr dpt pr2 gimana kalu setahun sob ....
selamat ya pr adalh sesuatu yg diburu banyak blogger termasuk saya he ee blog sy nol semua

Unknown mengatakan...

@ tagantar : hehe iya bang
@bayam : sabar aja sob ntar pasti dapet

[./3r0r-c0d3] mengatakan...

Waaahhh baru tau aku,..

terimakasih Infonya sobat... :)

Unknown mengatakan...

wah selamat bang buat PR 2 nya, moga tambah semangat dalam berbloging aja dech, hehehheeh

Indonesia Ku mengatakan...

o gitu ya sob..aku baru tahu..blogku sudah 14 bulan baru PR2..tapi bg ku ga masalah..mungkin om Google mempunyai pertimbangan lain..dan aku akan terus semangat (krn hobi kali ya)..salam..

Anonim mengatakan...

wahhhh.. baru dapet Pagerank juga to bangg...


hahahayyy...

blogger indonesia, lagi hujan pagerank ni. :)

cindelaras mengatakan...

waktu ganti domain kemaren, PR1 ku dicabut sama mbah google.. sekarang dikasih PR2..
baru tahu ada mayor dan minor..
hehehheee.... :D

Blogging Dan Internet mengatakan...

mantap gan infonya..

duniasharing mengatakan...

tadi ane udah baca dan koment juga heuheuhuee

gpp meninggal kan jejak di blog kedua :D

Asis Sugianto mengatakan...

sangat menarik sobat, tapi kok blog saya gak dapat pr sobat?? Apa blog sy terbilang minor yach sobat. soalnya blog pacar sy yang baru juga dapat PR sobat, padahal masih abru sobat...

Mari Berkoperasi mengatakan...

wah info menarik neh

iman arsyad mengatakan...

@erorcode : sama-sama sobat semoga artikel ini bermanfaat ya
@bang pattah : makasih bang hehe semangagt !!
@indonesiaku : saya juga hobi bang hehe
@bang ubay : iya bang dapet alhamdulillah
@cindelaras : sukur kalo prnya naik hehe
@blogging dan internet : sama0-sama
@dunia sharing : haha makasih ya bang :D
@bang asis : saya kurang tau juga bang asis tapi menurut saya minor bang kan blognya sudah lama banget hehe
@mari berkoprasi : makasih sobat

Black Angel Syndicate mengatakan...

wah ternyata ada perbedaan ya sob... makasih infonya :)
Absen siang

Goek Info mengatakan...

Blog saya dari Tahun 2008

Tetap Page Rank 1

Berarti blog ane Minor ya sob

:)

iman arsyad mengatakan...

@black angel : sama-sama sobat semoga bermanfaat yaa
@IKDT : sepertinya begitu

The Gazebo mengatakan...

selamat ya sobat!
tapi heran blog saya dua2nya ga' ada perubahan, satu tetep pagerank 2, satunya lagi masih 0, padahal yang 0 ini visitor lebih banyak n lebih sering up date.terus buat nya juga bersamaan sob!

iman arsyad mengatakan...

wah saya kurang tau sob, soalnya kalo mayor biasanya google asal aja ngasihnya

Gadis salsabila mengatakan...

baru tau ada begini-an gan ._. kalo ane udh lupa dulu waktu masih baru punya page rank apa enggak wkwkkwkw
nice info gan! :)
http://adizsalsabila.blogspot.com

Unknown mengatakan...

selamat malam dan selamat dengan PR 2 nya bang iman :D, maaf baru bisa berkunjung, lagi pulkam soalnya :) hehe...langkah pertama saya ada ke blog ini, senang skali punya teman yang tetap jabat erat meski blog saya hampir seminggu gak update..makasih dengan persahabatan ini bang ;)
semoga tahun2 depan makin baik.. dan PR nya makin naik lagi
happyb blogging bang :)...

iman arsyad mengatakan...

@adiz ' thanks ya
@bang tonny : makasih bang hehe saya j

rizki_ris mengatakan...

Kunjungan pagi sobat
Saya juga kaget waktu dapat pagerank 2
tapi ternyata itu pagerank mayor ya
hehehehe

Jejak Puisi mengatakan...

baru tau kalo ada mayor and minor... tpi yg lbh bagus itu update-n mana y? mayor or minor? masih bingung... ?_?

Sakahayang Kang Asep mengatakan...

Mas Iman, terima kasih atas pencerahannya, mudah2an benar apa yang dikatakan sobat,,,

oh ya saya sapai lupa ngucapin thanks atas pemberitahuannya bahwa sakahayang dapet PR2, Saking senengnya sampai lupa ngucapin terima kasih.

Malam ini saya mau ngetest, template default saya restore kemudian saya bikin postingan baru hanya untuk ngetest Google Search Engine,,,, Nanti bila terindex dg benar berarti template hasil editan yg bermasalah, bila sebaliknya berarti memang google yg bermasalah maka akan saya restore kembali template editan....

wilujeng ngeblog

Zikir dan Kontemplasi mengatakan...

selamat ya sob PR2 nya, baru tahu saya kalau ada minor dan ada mayor,
beberapa blog saya ada yang PR nya tetap tapi juga ada yang berubah,
ada yang PR2 jadi PR3 dan yang PR3 jadi PR2 dan ada juga yang baru buat 1 bulan malah PR3

Asis Sugianto mengatakan...

mungkin saja minor sobat, soalnya blog saya ini sudah berjalan 3 tahun sobat dan PR 1 di dapat setelah blog ini berusia 1 tahun lebih sobat...
tapi menururt sy blog minor PRnya kuat sobat tidak mudah turun...

Unknown mengatakan...

@RIZKI RIS : yups minor hehe
@jejak puisi : yang lebih bagus minor sob cuman susah dapetnya
@kang asep : semoga permasalahannya cepat selesai :)
@zikir : makasih hehe semoga tetap sukses dan artikel ini bermanfaat
@bang asis : yups pr dari blog minor tentu sangat kuat bang

Ayriy Zone mengatakan...

Oke bang,, mantap nih,,

Berikan Apa Yang Aku Mau mengatakan...

mantap sob

iman arsyad mengatakan...

@bang ayriy : makasih bang
@berikan : makasih

KangFarhan mengatakan...

heheheh...selamat ya bang...
o iya.. menurut kacamata dari negara tetangga nih gni... dari segi mayor atau minor si mbah google tentu tak akan sembarangan ngasih yg nmanya PR... Bila diteliti lebih dalam bahwa ranking Page didapat dari 'sekutu' yg membuka halaman kita dengan durasi minimum yg disyaratkan google..jadi bersyukurlah bagi sobat2 yg halaman postingnya dikunjungi banyak negara maka PR mayor minor akan menjadi penilaian tersendiri.. o iya 'tembakan' kunci juga berpengaruh para crawl mbah google dlm PR...
JADI YUK LEBIH SEMANGAT LAGI ...HEHEHEHE
SIP POSTINGANNYA BANG...HAHAYYYY

Unknown mengatakan...

@ kag farhan : makasi kang farhan informasinya hehe

Zona Ikan Kita mengatakan...

wahh ., berarti sekarang PAGERANK tidak terlalu penting gan ., lebih mengutamakan kualitas Blog dulu dah :) ..

saya harap Google segera membenai update PageRanknya ., amin :) ..

arya susastra mengatakan...

saya juga sob..dpt PR 2..emank sih blog saya dh saya buat thn 2009,tp gk ad postingannya. Bulan Desember 2011 baru aktif lg ampe krang..selamat buat sobat...

Unknown mengatakan...

@zona ikan kita : yups bener banget bang hehe

Ayriy Zone mengatakan...

mantap infonya nih,, sekarang jadi tau nih perbedaannya,,

Kang Ajay mengatakan...

wah...wah...lgi pada ngerumpi ya,...selamat nya pr 2 na,...

mastokkenari computer mengatakan...

slmt, sob PRnya ... sy cuma kebagian PR utk bbrp inner-page, tp front-page nya blom dpt .... ,slmat...slmat..

ofie mengatakan...

wahh sep sob.. klo saya yg minor apa yg mayor ya?? bingung...

Ary_Putra mengatakan...

Info yang menarik sob. blognya ganti ya sob? bgs tampilannya. salam

arie5758 mengatakan...

Kalo denger kata mayor, jadi ke-inget game PB saya hahahaha... biasanya paling suka nembakin mayor :D

Blog saya juga ketika masih sepi pengunjung dan baru 2 bulan sudah dikasih PR-2 di nopember kemarin. Skr masih belom naik kelas... jadi skr kita jadi temen se-kelas nih sob. Ntar contek²an ya.. hahaha :D

Unknown mengatakan...

@ayriy zone : makasih bang
@corolla 78 : makasih bang hehe
@mastok : makasihmas tok
@ofie : hehe nggak tau sobat
@ary putra : ya sob ganti makasih pujiannya hehe
@bang arie : wkwkkw iya kita sekelas sekarang hehe

septiaji mengatakan...

mantap gan infonya sedangkan ane belum dapet sama sekali nih doain ya

arief ahsan mengatakan...

ane blum brubah sedikitpun, masih pewe dengan angka 1... ane masih bingung soal minor dan mayor itu,,, biar tau.a gmana ya sob?

R-82 mengatakan...

salam persahabatan selalu.

waaah kalo begitu sip dong. Syukuri saja ya. sselamat pagiii

Fokus kita mengatakan...

wahh.. baru tau saya gan..
bagus artikelnya.. thanks ya untk agan..
:)

Dwi Yulianto mengatakan...

wah hebat ay dah dapat PR 2..semangat ya sobat..absen malam disini,, di tunggu kunjungan baliknya :)

Albab mengatakan...

saya juga kaget sobat, masa bisa dapet pagerank 2, padahal blogging masih bisa diitung jari, hehe ^^

sweethy mengatakan...

yang penting Happy blogging aja dech, urusan PR no 3.hehehe

Arimurti mengatakan...

thankz infonxa gan,,,
bsa ngsi rahasianya gk kok blog bru tpi langsung dpt page rank

obat herbal mengatakan...

jualobatherbaluntukwasiratau
ramuanuntukpenyakitdiabetesbasah
jualobatherbaluntukambeienmurah
ramuanuntukpenyakitdiabetesbasah_16
jualobatherbaltradisionalampuhwasir
jualobatambeien
jualobatherbalampuhwasirmurah
jamupenyakitdiabetesbasah
jualobatampuhherbaluntukambeien
jualobatambeienherbal
jualobatambeienherbalmurahterjamin
pantanganpenyakitdiabetesbasah
jualobatambeienherbalmujarab_21
jualobatherbalwasir
jualobatambeienherbalterjamin
jualobatherbalambeien
jualobatambeienterjaminampuh
penyakitdiabeteskering
jualobatambeienampuhmurah_21
jualobatwasiratauambeienherbal
jualobatambeienampuh_21
obatpenyakitdiabeteskering
obatherbal

Posting Komentar