-->

keputusan pindah rumah (blog)

Diposting oleh Unknown

halo sobat saya mau posting dalam bentuk default huheuehhehdi posting kali ini saya mau memberitahukan kalau blog saya sebelumnya yaitu sampeweweh.blogspot.com pindah ke sini sekaligus saya mau memberikan sedikit alasan kenapa berpindah ke blog ini
sebelumnya saya mau meluruskan saya nggak pindah karena blog ini ber pr 2 tapi
1. di blog sampeweweh sudah banyak komentar spam yang tidak bertanggung jawab
2. brokenlink yang nyangkut walaupun sudah saya bersihkan ada lagi dan lagi
3. banyak artikel blog saya yang sudah terhapus namun tetap saja terindexx oleh google jadi saya sedikit bingung padahal artikel itu sudah saya hapus melalui web master ._.
itulah beberapa alasan kenapa saya mau pindah hehe
jadi tentunya artikel hello beberapa hari yang lalu saya ralat *kata-kata khusus tutorial blog hehe saya akan tetap memposting tutorial blog namun nggak akan terus menerus tentang blogging saja
segitu aja deh dulu mau blogwalking dollooooooo :D



{ 23 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

pindah rumah nih ternyata .. saya mampir di rumah bru ya ..

iman arsyad mengatakan...

@ada blog : iya sobat hehe

Anonim mengatakan...

selamat dan sukses selalu sob....

Unknown mengatakan...

@haus game : makasih sobat

Sakahayang Kang Asep mengatakan...

Jadi sekarang yang ini blog utamanya ya?
Apa nggak ada rencana menjadi self domain mumpung masih baru dan agar pengelolaannya bisa lebih serius,,,

wilujeng ngeblog.

Unknown mengatakan...

@kangasep : nggak deh kang saya masih kurang paham sama self domain itu dan kalo misalnya berbayar saya nggak ada uang maklum anak sekolahan hehe

Unknown mengatakan...

wah cara mengetahui broken link gimana sobat???

Unknown mengatakan...

@bang asis : langsung ke brokenlinkcheck.com bang silahkan kesana ntar tinggal tulis alamat blognya

Kumpulan Informasi mengatakan...

Rumah lamanya buat aku aja hehehe

Mr.Randy mengatakan...

selamat dan sukses mas brow :D

Putra mengatakan...

rumahnya kereeeenn.. :)

Unknown mengatakan...

@kumpulan informasi : haha kapan-kapan deh ya
@randy : makasih mas
@alam perwira : terima kasih

campor bawor mengatakan...

pindah rumah ya mass

Unknown mengatakan...

@campor bawor : iya sobat

Irwan Efendi Webblog mengatakan...

Wah rumah baru sudah PR 2, selamat dulu sobat

Ahsan mengatakan...

mampir dulu kerumah baru agan, keren gan

Andreansyah Dwiwibowo mengatakan...

oh,, ternyata ini sampeweweh ya.. ayo mampir balik gan, ke andretauladan

Albab mengatakan...

pindah rumah ya sobat ? saya doain bisa makin sukses deh..
mau blogwalking ? jangan lupa mampir ke gubuk saya ya ? hehehe

Fokus kita mengatakan...

bertamu dirumah baru gan...
sukses terus ngeblognya ya.. :)

Unknown mengatakan...

@all: thanks supportnya semua :D :')

Anonim mengatakan...

oh iya soal artikel terhapus tapi masih ke indeks google gimana tuh gan tips nya?

Bengkel Bangun mengatakan...

Wow pantesan tambah keren, lama ga singgah sekalinya sudah berubah.

obat herbal mengatakan...

jualobatherbaluntukwasiratau
ramuanuntukpenyakitdiabetesbasah
jualobatherbaluntukambeienmurah
ramuanuntukpenyakitdiabetesbasah_16
jualobatherbaltradisionalampuhwasir
jualobatambeien
jualobatherbalampuhwasirmurah
jamupenyakitdiabetesbasah
jualobatampuhherbaluntukambeien
jualobatambeienherbal
jualobatambeienherbalmurahterjamin
pantanganpenyakitdiabetesbasah
jualobatambeienherbalmujarab_21
jualobatherbalwasir
jualobatambeienherbalterjamin
jualobatherbalambeien
jualobatambeienterjaminampuh
penyakitdiabeteskering
jualobatambeienampuhmurah_21
jualobatwasiratauambeienherbal
jualobatambeienampuh_21
obatpenyakitdiabeteskering
obatherbal

Posting Komentar